gratiss.png
Cara gratis internet all operator tanpa kuota pasti diburu oleh banyak orang. Akses internet adalah salah satu kebutuhan hidup masyarakat zaman now.

Banyak pekerjaan yang mengandalkan akses internet, demikian pula dengan aneka hiburan yang kini bisa diakses dengan internet, berupa video-video, musik, dan lain-lainnya di Youtube dan aneka media sosial yang lain.

Untuk bisa meng-akses internet, terutama lewat android, dibutuhkan kuota internet. Kuota internet ini biasanya sudah disediakan oleh tiap-tiap operator. Besar kuota dan harganya berbeda-beda, tergantung kebijakan tiap operator. Namun, rata-rata kini masyarakat harus mengeluarkan uang sekitar 10.000 hingga 100.000 rupiah per bulannya untuk membeli kuota internet.

Kuota anda habis dan tidak ada anggaran buat beli kuota? Tidak usah sedih, kamu bisa kok internetan gratis dengan berbagai cara. Jangan salah, selain pakai gratisan Wi-Fi di tempat-tempat umum, masih banyak cara gratis internet all operator tanpa kuota. Jadi kamu tidak harus selalu mengandalkan Wi-Fi kalau saat tidak ada kuota. Mau tau caranya? Simak deh di bawah ini.

●Download dulu aplikasi ini di 》Sini《

●Download juga》konfigurasi《dan pilih sesuai dengan nama kartu operator yang anda pakai.

●Setelah keduanya di download lalu cari dan klik file konfigurasi yang telah di download tadi di files manager.

●Setelah di klik maka secara otomatis file terkirim ke aplikasi http injector dan klik "mulai" untuk menjalankannya.

Kamu juga bisa mendapatkan files config yang update di beberapa situs dibawah ini :
》sfile.mobi

》idfile.co

》confile.net
Selamat ber-internet gratis..